Arghh…, WordPress.com Error!!!

Sore ini, Senin (25/2) kurang leibh jam 4.55 WIB, saya sama sekali tidak bisa mengakses blog saya. Saya coba mampir ke situs induknya, WordPress.Com, juga sama. Saya iseng mampir ke blog sebelah, ah setali tiga uang! Tapi situs-situs lain, misalnya Google, Kompas, dsb, masih bisa diakses.

Hmm.., kira-kira apa ya penyebabnya? Arghhh….

Apakah ini saatnya bikin web/blog sendiri? Tidak numpang lagi di WordPress.com? Mungkinkah WordPress.com sekarang sudah overload alias kewalahan lantaran jumlah penggemarnya yang terus meningkat???. Hmm.., oke kalau begitu, saya akan pindah. Segera!!!

UPDATE:
Sekarang jam 5.11pm. Alhamdulillah, WordPress.com sudah tidak ngambek lagi😀 Horeeee….

One thought on “Arghh…, WordPress.com Error!!!

  1. Pingback: Grid Focus Oke, Tapi… « Welcome to my blog | Eko H. Setianto

Leave a Reply

