Susahnya Login ke WordPress.com

Kurang lebih dua minggu terakhir ini saya kesulitan saat akan login ke wp-admin WordPress.com. Lambat sekali, tidak seperti biasa. Saya pakai Firefox di Ubuntu 9.04. Kalau di-clear private data (Itu lho, klik menu Tools > Clear Private Data), baru bisa. Tapi pagi ini, sampai saat saya nulis email ini, tetap tidak bisa.

Menurut saya ada dua kemungkinan. Pertama, koneksi saya memang lambat. Kedua, WordPress.com yang sedang bermasalah. Kalau kemungkinan pertama, rasanya kok tidak. Sebab saya pakai TelkomSpeedy dan masih lancar saat membuka situs-situs yang lain. Kalau kemungkinan yang kedua, hmm.., bisa jadi ya?!🙂 Sebab ternyata tidak hanya saya yang mengalami hal ini. Forum WordPress.com, dan Geomark misalnya, juga mengalami hal serupa.

2 thoughts on “Susahnya Login ke WordPress.com

  1. iya…sama. sampe sebel saya..ga bisa ngapa-ngapain itu blog…kayak sekarang ini, makanya saya cari2 apa sebabnya. jadi gmana donk?? sudah ada solusinya blm, pak?

    • @ Sunflo:

      Betul. Sampai sekarang saya terkadang masih mengalami. Saya pakai dua browser di Ubuntu Linux, Firefox 3.5.2 (Shiretoko) dan Firefox 3.0.14. Kalau saya pakai Shiretoko kadang lambat, kadang cepat. Sebaliknya jg demikian. Kalau sudah begini, biasanya saya bersihkan cache/offline files-nya. Caranya: klik menu Tools > Clear Private Data. Contreng semua opsi, kemudian klik Clear Private Data Now. Hasilnya memang relatif cepat. Tapi next time kadang lambat lagi. Gak tahu kenapa😀

      Mungkinkah kecepatan koneksi ikut andil??? Saya pakai ADSL Unlimited (yang katanya) 1 Mbps itu…😀 Kalau untuk situs2 yang lain emang relatif lebih cepat, padahal itu (koneksi internet) sudah saya shared/bagi ke 3 orang (4 termasuk saya).

      Demikian, semoga membantu…

Leave a Reply

