Grid Focus Oke, Tapi…

Sejak beberapa hari yang lalu saya mencoba ganti suasana blog ini dengan template baru, Grid Focus. Awalnya saya terinspirasi, secara tidak sengaja, dari sebuah blog yang saya temukan, juga dengan tidak sengaja!๐Ÿ˜€ Awalnya saya pikir, orang ini, si empunya blog tersebut cukup kreatif dan mahir desain web. Sebab, meski menggunakan blog gratisan di WordPress.com, tapi tampilan theme alias kulit luar blognya sangat menarik, lain dari blog WordPress.com pada umumnya.

Tapi…, tunggu dulu! Usut punya usut, eh ternyata dugaan saya salah. Saya terlalu over-estimate!๐Ÿ˜€ Blog tersebut ternyata menggunakan salah satu theme, yaitu Grid Focus, yang tersedia gratis di galeri theme WordPress.com. Saya memang kurang memperhatikan, karena sudah lama tidak mampir ke dashboard WordPress.com yang akhir-akhir ini cukup lambat itu.

Akhirnya, jadilah saya mencoba theme yang satu ini. Sejauh ini cukup bagus. Putih, sederhana, tiga kolom. Pas sekali dengan keinginan saya. Cuma, ada satu kekurangannya, yaitu ukuran huruf atau font-nya, terutama untuk konten utama, terlalu kecil! Cukup merepotkan buat pembaca yang tidak terbiasa atau kurang suka dengan huruf-huruf kecil seperti saya. Sangat tidak nyaman! Meski demikian, saya salut dengan si pembuatnya. Selamat mas Derek Punsalan!๐Ÿ™‚

2 thoughts on “Grid Focus Oke, Tapi…

Leave a Reply

