SuperClean Money

Saya tanya, uang apa yang paling bersih? Uang recehan di saku celana saya yang ikut tercuci dan kering lagi.πŸ˜€ Lalu, uang apa yang paling jorok dan kotor? Ya itu tadi, uang di saku celana saya yang ikut tercuci dan kering lagi, trus jatuh di comberan ha..ha..ha..

Saya tiba-tiba tergelitik nulis soal ini, sebab sering sekali saya lupa dengan uang recehan yang terselip di saku celana dan ikut tercuci dan akhirnya kering lagi.

PS: posting ini sekaligus untuk ngetes apakah tag delay bisa berfungsi dengan benar. Saya set posting ini akan muncul dalam waktu 8 jam ke depan. Kalau Anda bisa baca ini nanti, berarti berhasil. Kita lihat saja nanti.πŸ˜€πŸ˜€

Leave a Reply

