Stuntman

Masih ingat cerita saya tempo hari? Terutama pada bagian ini:

…Kalau begitu, mungkin ada baiknya tukar profesi sementara. Bulan ini si karyawan asli libur sebulan, sementara si pengangguran mengantikan posisinya di kantor…

Percaya atau tidak, selang sehari kemudian, apa yang saya tulis itu benar-benar terjadi. Saya menggantikan posisi teman saya bekerja di salah satu perusahaan ternama untuk sementara waktu. Teman saya itu, sebut saja si Fulan, tidak bisa masuk kerja lantaran kecelakaan. Jadilah saya seorang ‘stuntman’, pemeran pengganti, meski cuma menggantikan selama dua hari, sampai hari ini; dibayar per hari, dengan nilai yang, ya… lumayan lah!

 

Leave a Reply

