Broadband Tjap Kodok

Lama-kelamaan tangan saya gatal juga untuk tidak menulis ini. Saya jengkel sekali. Inikah yang disebut-sebut BROADBAND? KAYA KONTEN? Duh.., bangun deh.., bangun! Wake up! Jangan umbar omong-kosong basi! Buka Google saja ndak sanggup, mau ngaku-ngaku BROADBAND. Halaah.., ngapusi!

Eh.., tapi.., mungkin ndak ngapusi. Ndak bohong. Kecepatan yang katanya UP TO sekian itu bisa jadi benar. TAPI, di jaringan intern mereka sendiri, dan dinikmati sendiri, jor-joran! Sementara kecepatan yang dinikmati oleh pelanggan jauh di bawah itu. Duh..! Broadband…, broadband tjap kodok!

AAA: Lho.., kok tjap Kodok sich?

ZZZ: Iya. Yang tjap Djempol habis mas!

AAA: Ha..ha..ha. Bisa aja nih. Mang knapa internetnya? Pan sudah broadband?!

ZZZ: Broadband apaan? Dengan gerobak saya saja, kalah jauh larinya. Lambat…!

AAA: Ah, lambat gimana? Ini punya saya cepat kok! Bisa streaming radio, TV online, download torrent, Youtube, bla..bla..bla. Yaa…, kayak di iklan-iklan gitu…

ZZZ: Iya, jelas dong. Itu kan di kantormu, di gedung sono itu tuh.., tuh..! Coba sini di rumah saya kalau berani. Ndak usah streaming-streamingan deh. Buka Google saja kalau bisa, nanti saya traktir bakso!

AAA: Waksss..?!

4 thoughts on “Broadband Tjap Kodok

    • hahaha.., iya betul. ini koneksi aneh sekali. kalau pas kenceng, kenceng sekali. kalau pas lambat, ya lambat banget. satu dua minggu terakhir ini kurang gegas. pas kita ketik www sekian dot com trus ENTER, nunggu lama bgt, baru bisa konek; ndak bisa langsung wuzzz…wuzzz gitu. sdh coba di Firefox dan Chrome sama saja. skrg alhamdulillah sdh cepet lg…

  1. He…he….
    ada yang namyanya sepeda
    bagusnya diganti seeeee peeeeeee daaaaaaa
    sesuai proses load-nya
    mas ijin copas sebagian artikel ya
    buat isi ‘rumah hantu’ku

    • hehehe.., sy ndak ikut2 lho ya. situ yg bilang naik sepeda. sy kan ndorong gerobak wakakaka…🙂

      mas ijin copas sebagian artikel ya

      sebagian atau seluruhnya, silakan dicopas sepuasnya…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s