Photos

Online

Online

Howdy

Howdy

Curiga

Curiga

Trio

Trio

Sendiri

Sendiri

Kumbang

Kumbang

Menangis

Menangis

Tiga Sekawan

Tiga Sekawan

Kembang Desa

Kembang Desa

Ceria

Ceria

Sunny

Sunny

Selonjor

Selonjor

Sendiri

Sendiri

Mekar

Mekar

Duri

Duri

12 thoughts on “Photos

  1. mas, bagus banget bidikannya. mas, agus pengen belajar banyak ke mas. agus akan selalu langganan di sini. oiya, agus seneng banget mas berkunjung ke blog agus walau masih amburadul gak sebagus punya mas.

    • @ agus friyanto:

      Oke mas, terima kasih. Sy msh belajar dan perlu banyak belajar mas. Msh banyak yg jauh lebih bagus lho.

      Yg menarik, bidang ilmu apapun yg kita minati dan tekuni, kita nanti akan semakin sadar, bahwa “semakin kita tahu, semakin tahu bahwa sebenarnya kita tidak tahu”. Semakin kita bertambah ilmu, semakin sadar bahwa ilmu kita msh blm seberapa. Masih banyak ilmu yg blm kita kuasai. Semakin tahu bahwa sbrnnya kita ndak ada apa2nya. ilmu kita benar2 msh sedikit๐Ÿ™‚ Ini akan memotivasi kita utk terus belajar dan belajar. Tidak cepat puas, apalagi sombong…

      Oke mas, semoga sukses ya…

    • @ Nchep coster sang pemimpi:

      Mungkin bukan hilang, tapi masuk ke bagian Inactive widgets. Coba cek di bagian paling bawah. Kalau memang benar di sana, drag ke barisan widget di samping kanan. Atur urutannya sesuai selera. Kasus widget yang “hilang” biasanya muncul kalau kita sering ganti2 themes.

      Kalau nambah widget baru, jangan lupa klik tombol Save di kotak/subbagian widget tsb. Kalau tidak, widget baru tidak akan disimpan dan ndak bakal muncul.

      Demikian Nchep, semoga membantu. Mohon maaf kalau saya keliru/salah persepsi. Kalau masih sering hilang, silakan mampir dan kasih komen lagi kemari, nanti saya bantu mencari…๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    • Salam kenal juga, mbak Anik. Boleh, silakan. Sering-sering mampir kemari. Saya suka nulis, tapi tidak semuanya tentang komputer. Terkadang tentang hal lain yang juga menarik.

  2. Saya tertarik dengan dunia komputer, tapi kenapa kok didominasi kaum pria ya ? apa betul ..? Saya lagi ngikuti kuliah teknisi komputer, dalam upaya memahami pernak pernik komputer.Apa saran anda untuk saya ? Trimakasih

    • selamat datang di dunia komputer๐Ÿ™‚ semoga kuliahnya sukses dan cepat lulus ya..

      Saya tertarik dengan dunia komputer, tapi kenapa kok didominasi kaum pria ya ? apa betul ..?

      dominasi pria? ah ndak jg. banyak juga wanita yang bekerja di bidang ini. banyak sekali…

      saya punya beberapa kenalan yang bekerja di dept. IT (IS Dept) di salah satu persh minyak asing di kaltim. sampai skrg sptnya masih di sana.

      saya juga beberapa kali menemukan blogger yang kebetulan bekerja di bidang IT di beberapa daerah/perusahaan. mereka semua wanita lho. jd.., wanita juga bisa bekerja di bidang IT—bidang yang selama ini terkesan sebagai dominasi pria—asal berminat dan mampu.

      saran saya: banyak membaca (buku, ebook, majalah, tabloid komputerl; kolom teknologi informasi di media massa), banyak browsing di internet. intinya, perdalam ilmu dan pengetahuan ttg topik yg sedang dipelajari/diminati.

      demikian mbak, semoga sukses…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s